[Story] Gone!! (Part 2)

| Kamis, 09 Juni 2016

Aku pun kembali ke kelas, karena bel jam pelajaran sudah berbunyi. Sepulang sekolah, aku pergi ke rumah Allen. Sesampainya di rumahnya, yang aku temui bukanlah Allen atau Orang tuanya Allen. Melainkan, seorang laki-laki paruh baya yang bukan orang tua kandung Allen berdiri di depan pintu rumahnya melihat ada tamu anak sekolah datang ke rumahnya. Aku pun bertanya di manakah Allen dan orang tuanya berada? Dan dia menjawab "Aku sudah tinggal disini sejak 20 tahun yang lalu". Aku pun terdiam mendengar jawaban laki-laki itu, orang tua Allen sendiri baru tinggal di sana sekitar 7 tahun yang lalu.

Esoknya, hari Minggu, aku pergi ke pemakaman untuk ziarah ke kuburan kakekku yng telah lama meninggal dunia. Aku pun segera keluar dari pemakaman tersebut, tetapi aku berhenti disebuah makam dan betapa terkejutnya aku melihat sebuah nama yang tertulis di nisan makam tersebut. . . . . "Allen dan kedua orang tuanya dikubur di sini?"

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲