[Story] Together, We are RockMode (Ending)

| Sabtu, 16 Februari 2019



Dua bulan kemudian, kami akhirnya mendapatkan anggota baru menggantikan posisi yang saat ini ditinggal oleh anggota lama. Juno menggantikan posis Rain sebagai drummer, Juno adalah teman Joseph saat ia duduk di bangku SMA. Ia bertemu kembali dengan Joseph dan Joseph meminta Juno untuk menjadi anggota band kami, awalnya ia ragu untuk masuk jadi anggota tapi akhirnya ia betah juga menjadi drummer. Schwartz menggantikan posisi Shard sebagai bassist. Aku bertemu Schwartz pertama kali pada saat kami masih kuliah. Sekarang, Schwartz tidak tau apa yang harus ia lakukan. Ia sudah mengirimkan lamaran pekerjaan ke beberapa perusahaan tetapi tidak ada satupun yang mau menerimanya. Ia menceritakan keluh kesahnya mencari pekerjaan dan akupun curhat akan band ku yang sedang kekurangan personel. Mendengar hal tersebut, ia ingin sekali bergabung dan...ya. Seperti itulah kira-kira.


Cerita tentang band kami akhirnya didengar oleh seluruh penjuru dunia. Kami mendapatkan ratusan (bahkan ribuan) surat elektronik dari beberapa perusahaan rekaman. Kami menerima salah satu dari tawaran mereka dan mengirim demo kami. Beberapa hari kemudian, mereka meloloskan kami untuk melakukan debut pertama kami. Mendengar hal tersebut, aku meminta pemilik kafe untuk mengeluarkan kami. Namun, pemilik kafe hanya berkata "Kalian bisa kembali lagi untuk manggung kapanpun kalian mau".


Akhirnya kami sering mendapat tawaran manggung, mulai dari konser amal sampai menjadi pengisi acara hiburan. Setahun kemudian, kami mengadakan konser tur ke luar negeri. Sebelum itu, aku pergi ke pemakaman untuk ziarah ke makam Rain dan Shard. Sekadar mengucapkan terima kasih telah bergabung menjadi anggota RockMode sambil menabur bunga ke pusaranya Shard dan Rain, setelah itu aku pergi meninggalkan pemakaman dan keesokan harinya tur kami pun dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲