[Story] The Husk: Chapter Arina (The End of The Mysterious Girl)

| Rabu, 30 Januari 2019

Esoknya, aku tidak melihat Green ataupun Jean. Dan tebak, Alan sudah kembali bekerja. Ia bingung kenapa Green tidak datang ke kantor, ia berasumsi bahwa Green sudah pulang ke rumah dan tidak bisa datang ke kantor karena kecape'an merawat sahabatnya yang sedang sakit. Ia bertanya padaku kemana ia pergi. Aku hanya menjawab terakhir ia pergi bersama Jean. Tiba-tiba, Alan mendapat telepon dari seseorang, ia kaget karena ternyata apa yang tidak aku inginkan kemarin ternyata terjadi juga. Green diculik dan Jean pun dibunuh sebelum penculikan terjadi. Alan yang shock akan berita yang ia terima langsung pergi ke suatu tempat. Sampai disitu (lagi), aku tidak tahu apa yang terjadi pada Alan dan Green.


Sore itu, aku pulang dari kantor dan melihat Alan yang sedang lari seakan ada yang ingin membunuhnya. Ternyata, raut wajah Alan sesuai dengan apa yang ia hadapi saat itu. Ia sedang dikejar oleh seseorang dengan membawa pisau di tangannya. Betapa terkejutnya aku, ternyata orang tersebut adalah Green. Bagaimana bisa? Apa yang telah menyebabkan Green menjadi seperti ini (Apa yang telah merusak sebuah persahabatan hingga menjadi sebuah tragedi yang seharusnya tidak terjadi). Alan akhirnya terjebak di sebuah gang buntu. Ia hanya bisa pasrah meratapi nasibnya (dibunuh sama sahabat sendiri). Aku yang melihat dari jauh mulai kehilangan jejak Green. Setelah aku menemukan Green, Green mulai menusukkan pisau yang ia pegang tepat di dada Alan. Aku yang melihat hal tersebut, langsung mengeluarkan senjata api dan menembak mati Green, aku berlari menghampiri Alan yang sedang sekarat. Ia berkata dengan nada yang lemah "Kumohon, hentikan kasus ini". Aku yang mendengar hal tersebut langsung memanggil anggota polisi dan ambulans. Alan akhirnya meninggal karena kehabisan darah saat sedang di perjalanan menuju rumah sakit.


4 minggu kemudian, kasus The Mysterious Girl akhirnya dihentikan. Pelaku utama dari kasus ini pun belum ditemukan dan beberapa bulan setelahnya, Alice dibawa ke rumah sakit jiwa dikarenakan kondisi kejiwaannya mulai terganggu setelah apa yang ia alami selama ini.


= THE END =

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲