[Story] The Husk: Chapter Arina (Investigation)

| Senin, 28 Januari 2019


Alan yang menyadari hal tersebut langsung memerintahkan salah satu rekannya Green untuk menyelidiki kasus ini, hingga akhirnya buntu. Alan terpaksa lembur untuk menyelesaikan tugasnya dan membiarkan Green dan Aku pulang terlebih dahulu. Setelah kami meninggalkan Alan sendiri, tiba tiba terdengar suara jatuh dari lantai atas (tepat di ruang kerja Alan). Aku beranggapan sepertinya ada yang jatuh dari atas, mungkin Alan sedang mencari beberapa dokumen dan kemudian menjatuhkan yang lainnya. Namun, Green memiliki firasat yang berbeda. Ia kembali ke kantor, naik ke lantai atas, dan tidak menemukan keberadaan Alan.


Ia memerintahkan beberapa anggotanya untuk mencari Alan. Ya, aku tahu kalau bahwa Green dan Alan telah bersahabat sejak kecil, ia tidak ingin hal buruk terjadi pada sahabatnya


5 Jam pencarian Alan akhirnya membuahkan hasil. Ia ditemukan tak sadarkan diri dibawah kolong jembatan. Green yakin bahwa pasti ada kaitannya dengan kasus yang sedang mereka tangani. Setelah Alan ditemukan, Green langsung membawa Alan ke kediamannya dan memintaku untuk pulang terlebih dahulu dan Ia akan menginap sampai kondisi Alan kembali pulih.


Keesokan harinya, Aku tidak melihat Alan di kantor hari ini dan Green tampaknya khawatir akan kondisi Alan. Ia curhat akan hal tersebut kepada Jean. Jean menyarankan agar tidak terlalu mengkhawatirkan Alan. Setelah itu, Jean mengajak Green ke sebuah kafe untuk melupakan semua permasalahannya. Sampai disitu, aku tidak tahu apa yang terjadi pada Green dan Jean (berharap tidak terjadi hal yang aneh kepada mereka)


= To Be Continued =

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲